RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
AnonyMous-666 Buka OT ALL GENDER- DAN Buka OT Com RRO-

Minggu, 01 Maret 2015

RRO-

MAAF BELUM UPDATE JUMAAT ESOK LAH UPDATE,MODEM SAYA ABAL'' MAAF YA.

SLM ABANGRAINBOWRAHMANTO-

Sabtu, 21 Februari 2015

Patch Ayodance

Jadwal Maintenance AyoDance untuk bulan Februari 2015 :

06 Februari 2015 : Weekly maintenance dimulai jam 04.00 - selesai ( tidak ada download file patch)

13 Februari 2015 : Weekly maintenance dimulai jam 04.00 - selesai ( tidak ada download file patch)

20 Februari 2015 : Weekly maintenance dimulai jam 04.00 - selesai ( tidak ada download file patch)

24 Februari  2015 : Patch AyoDance bulan Februari 2015, ada download file patch, maintenance dimulai jam 06.30 WIB

NB : UNTUK CHEAT V6117 DITUNGGU YA :)  v6116 DATA KURANG NANTI INSYALLAH V6117 SAYA LENGKAPI :) CHEAT BERPASWORD DAN ID HARAP MINTA MELALUI HALAMAN ATAU GRUB KITA DENGAN CARA BERGABUNG ATAU SUKAI.

SALAM RRO(RAINBOWRAHMANTO) 

Rabu, 28 Januari 2015

RainbowRahmanto(RRO) INFO *

Maaf Sebelumnya , untuk cheat b-boy full fiture saya posting keblogspot ini kemungkinan besok atau lusa,segera kok saya update ini proses update.santai aja oke :)

data" info :

Club : BuatApaAtuh-

Nick Ayodance*
Pemilik Blogspot : Ex-SandiSL4-RRO & remonnSrF-666-
Wakil Blogspot : Gc-Valdic-RRO
Ketua Club : BuatAnakRRO-3gp

untuk halaman BuatApaAtuh- & RainbowRahmanto : klick here
untuk grub BuatApaAtuh- & RainbowRahmanto : klick here
untuk blogspot BuatApaAtuh- & RainbowRahmanto : klick here

untuk facebook ketua club : klick here
untuk facebook pemilik blogspot : klick here
untuk facebook wakil blogspot : klick here

INFO : Club ini segera rangking ... perlahan'' rangking dan utamakan solidaritas dan selalu absen bila keluar masuk club tanpa diketahui atau masuk kembali harap bilang atau selamanya tidak menerima VIP dari RRO.

KETERANGAN : BILA INGIN CHEAT GRATISAN , MOHON LIKE(SUKAI) ATAU BERGABUNG DENGAN AKUN HALAMAN ATAU GRUB FACEBOOK KITA ..

Salam AbangRainbowRahmanto-

Jumat, 23 Januari 2015

hidden song v6116 RRO

Password : hanifu 
Tutorial Penggunaan Fitur :
Unhidden Song : 
1. Masuk room
2. Semua Song otomatis terbuka semua


Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka HiddenSong.exe
- Buka Ayodance

Presskey Normal v6116 RRO

Ganti Skin : 
1. Masuk ke Mall
2. Pencet F8 untuk white/F7  untuk black
3. kemudian cek di room :)

Presskey :
1. Pas Bar muncul pencet 1 key pling depan/pertama
2. Kemudian tekan Alt Kiri maka smua key terpencet otomatis


Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka Presskey.exe
- Buka Ayodance
 
Password : hanifu
Link Download : Click Here!( Mediafire ) 

auto sewa v6116 rro

Fitur dan Hotkey :
Auto Sewa On : F3
Auto Sewa Off : F4
Lock Channel Depan : CTRL Kiri + 1 - 0
Lock Channel Belakang : CTRL Kanan + 1 - 0

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheatnya Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya Lavezza SETUP.exe
3. Login ke AyoDance, masuk ke Club Office
4. Lalu ke club shop dan ketempat channel tekan hotkey F3 saat sudah menentukan channel yang mau disewa
5. Selesai, Selamat Menggunakan

Link Download
via Mediafire

 Cheat Auto Sewa Pro AyoDance V6116 Terbaru 2015

diskon 50% VIP RRO

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya Diskon.exe Lalu Login ke AyoDance
3. Ke Shopping Mall ke Menu Hair Tekan F7 lalu klik beli ke salah satu rambut jika baru muncul logo 10% Sale klik cancel lalu coba buka lagi salah satu rambut apa saja nanti baru muncul logo 30% Sale
4. Selamat Menggunakan

*jika sudah selesai menggunakan silahkan relog biar tidak error
Link Download
via Mediafire
 Cheat Hack Diskon 30% All Item AyoDance V6116

Cheat Simple Hack AyoDance V6116 RRO

Daftar Fitur :
Perfect All Mode, Free All Mark Cash, Hack Diskon 30%, Hidden Song, No C, Auto Key, Auto Sewa, Auto Deposit, Hack Skin, Hack Kiss, Free Room Master. Free Metronome, Bebas Flood, Auto Garden, Skip Pin 2nd

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Extract Cheat ke Folder AyoDance Kamu
3. Lalu Open Cheatnya "Simple Paket-A1.exe"
4. Dan Selesai. Selamat Menggunakan

Cara Menggunakan Auto Deposit :
1. Ke Club Office Pergi ke Tempat Nabung
2. Saat disuruh ketik den yang mau ditabung tekan F5
3. Tekan F6 untuk Stop Auto Deposit

Cara Menggunakan Hack Skin :
1. Ke Lobby AyoDance
2. Tekan Tombol Q bareng dengan angka 1 / 2 / 3 yang diatas Q
3. Nanti Skin Kamu akan otomatis berubah

PENTING : Jika semua fitur mau work cheat harus diextract ke folder ayodance

Link Download
via Mediafire :

 Cheat Simple Hack AyoDance V6116 Januari Februari 2015

hack fps v6116 RRO

download : klick here

fiture dan panduan didalam rar*

hack kiss v6116 RRO

download : klick here

simple hack + auto sewa v6116 RRO

download : klick here

fiture dan panduan didalam rar*

free hack full fiture v6116 RRO

download : klick here

fiture dan panduan ada didalam rar*

fun hack v6116 RRO

download : klick here

hotkey dan panduan ada di dalam rar*

Minggu, 04 Januari 2015

[HOT]Bug Audition + Bonus Bug Den 2M Ayodance v6115(TRIAL)

Sesuai Judul
1 . EXP 2x Permanen
- Ikut Orang Wedding > Liat > Selesai otomatis dapet 2x exp + den ,
- Keluar Room > Maen di room biasa ,
- Ikut Orang Wedd Lagi > ' Penting ' Setelah Selesai dan Dapet & Ambil 2x Exp + Den Langsung DC , caranya bisa make ALT +F4 / ALT + Tab ,

Selesai dah , 2x Exp permanen di char kamu >.<

Note* : Kalo udah work , jangan pernah kamu liat wedding lagi .
karena sejauh yg ak tau , ini bug cuma 1x seumur idup buat 1 char ha .

2 . Bug Story
- Login Ayodance > Pilih Server > Ambil Story > Buat room [ Bug nya cuma work kalo kamu jadi DJ ]
- Setelah Tanda S Kuning Menyala > Klik Story > Menyerah .
Tapi inget , jangan di klik ' o ' dulu .
- Abis itu pencet f1 bareng klik ' o ' .
- Kalo work ada tanda s kuning di kiri bawah layar kamu .
kalo ga work ya ulang lagi ,
* Enak nya dari Bug Story adalah , Ga usa susah2 maen sampe 5x , cuma main 1x + dapet exp + story selesai *

3 . Bug Table DJ
- Cari Temen Yg Punya DJ Room > Suru dia buat room > Trus kita masuk ke room dia .
- Setelah kamu dan dia di 1 room yg sama , suru dia oper DJ dgn cara lsg pencet exit room .
- Bug DJ selesai malu

4 . Bug Face
- Cari Temen yg punya face ,
- liat slot temen kamu yg punya face itu , biar gampang 1 room close semua sisain 2 tempat buat DJ , temen yg punya face , dan kamu di tempat view .
- Suru dia pake face nya .
misalkan /happy ,
- nah ini yg penting , setelah dia pake face > suru dia lsg view dan km lsg msk ke slot dia .
- bug face jadi dah .
tapi cuma bisa 1x ronde aja dan cuma bisa dipake dengan command ' / ' bukan ' // '

5 . Bug Tulisan Gede

Cara mengubah setting Language pada Ayodance menjadi Korean agar tulisannya lebih besar dan mudah dibaca.
* sebelumnya siapkan CD Installer Windows XP kamu terlebih dulu.

- Masuk ke Windows Control Panel

- Masuk ke Regional and Language Options

- Klik tab Languages, check kotak Install files for East Asian languages
(kamu mungkin akan diminta memasukkan CD Windows XP dan merestart komputer)

- Setelah restart komputer selesai, kembali ke Regional and Language Options,
klik tab Advanced, pilih Korean pada pulldown menu bagian atas
(kamu mungkin akan diminta memasukkan CD Windows XP dan merestart komputer lagi)

- Selesai. Tulisan pada Ayodance kamu akan jadi lebih besar


Tambahan langkah utk menghilangkan Language Bar pada desktop (jika kamu merasa terganggu dgn itu)

- Masuk ke Regional and Language Options, klik tab Languages

- Klik tombol Details, klik tombol Language Bar...

- Kosongkan kotak Show the Language bar on the desktop


6 . Bug Cople

KENDALA-KENDALA YANG DI HADAPIN ORANG KLO SEDANG MO CARI COPLE:
1. SUSA MENCARI COPLE UNTUK DAERAH TERDEKAT
2. SUSA MENCARI COPLE UNTUK YG OL / MAEN TIAP HARI
3. KLO SYNCHRONISE HATINYA UD BANYAK, LUM TENTU DI TERIMA JADI COPLE..
4. TERKADANG KITA MO COPLEAN, CHARNYA UD DI BOOKING ORANG
5. KETEMU YG OL TIAP HARI, KALO SANG COPLE GX BETAH, LANGSUNG DI PUTUSIN

CARA BUG HATI LANGSUNG JADI 5:
1. PERTAMA-TAMA LU HARUS PUNYA COPLE / COPLEAN MA TEMEN / PACAR,
2. KAMU HARUS SATU SERVER DENGAN COPLE JAM 12 - JAM 2 PAGI
3. TERUS KAMU TINGGAL GANTI SERVER AJA ( misal pertama di L-1 terus ke C-1 terus ke G-1 terus ke F-1 terus ke H1<kan udah 5 kali>)

Bug Deposit Club
2. kita deposit di bank club... kita masukin nominal sumbangan nya.. truz klik stuju...
truz kalo uda kita klik setuju bareng'' degn alt+F4...
alhasil bank club nambah n duit kita gga berkurang..

8 . Bug CP Club

bisa di lakuin dgn 2 cara :

1 . Siapin 6 Char < 3 Char Asli dari club yg pengen di naikin cp nya , 3 Char Sampah .
- 3 char sampah tadi , daftarkan ke club mana saja yg penting club itu tidak penuh ,
' Penting ' Setelah daftar club , langsung DC ! < Ingat DC .
lakukan hal yg sama buat char ke 2 dan ke 3 kamu .
- habis itu kmu log-in lagi char 3 char yg daftar tadi ,
- Char asli kamu buat room CB , tapi di sarankan untuk memakai password .
- setelah itu maen make mode sync 8 biar sekalian GB Exp Kalian ,
Bug CP cara 1 selesai deh .

2 . Dengan Cara 6 Char Newbie yg Turun . Very Happy
- 3 char newbie kamu daftarin ke club kamu , lalu pakai sistem ' daftar lalu dc '
- 3 char newbie lainnya daftarkan ke club yg ingin di curi cp nya tekniknya sama dengan 3 char tadi .
- main deh di room CB ,


kalo ada yg nonton paling mentok2 bilang kamu chit / ' bodoh ko gaada club bisa cb sih '

HOT BUG DEN 2M AYODANCE
Auto B-boy Khusus Bug Den
Click Disini  <-- Password :yoga
Virtot Scan Sendiri Udh Gede :)
1 SEDIAIN B-BOY....
2 SEDIAIN DEN X2
3 BUAT ROOM KASIH PAS
4 GANTI TEAM MODE
5 Tutup Semua Slot
6 Tekan Hotkey alt kanan
7 nnti akan ada notice
8 Tekan terus enter" dengan cepat sambil klik team mode hingga mode berubah jadi single mode
9 Nnti Char Akan Play , Lalu DC
10 DONE CEK DEN ANDA
Silahkan Gabung Menjadi Member Kami Dan Dapatkan Cheat VIP Setiap Harinya

Jumat, 02 Januari 2015

INFO UMUM RRO

Kunjungi Blogspot Ini Bila Ingin Tahu Seputar Info Dari Saya(RRO)Atau Wakil Saya Lebih Lengkapnya : http://nickelodeonrro.blogspot.com

Cara Mengunjunginya Klick Website Blogspot Diatas Lalu Klick Konten Dewasa(SAYA MENGERTI/DAN LANJUTKAN) Selanjutnya Anda Sudah Memasuki AREA blogspot nickelodeon .. Bagi Yang Ingin Request Cheat Bisa Langsung Melalui Blogspot Seperti Yang Diatas .. 

Data-Data Ketua/Pemilik&Wakil

Nama Ketua/Pemilik:
NurSandi Rahmanto
Nama Wakil:Rivaldy Islal Oktavian

Email Ketua/Pemilik:

sandi.rahmanto@yahoo.co.id
Email Wakil:
orclake.rivaldy@gmail.com

Nick Name Audition Ketua/Pemilik:

DeeJeeJavuSVc-
Ex-SandiSL4-RRO

Nick Name Audition Wakil:
valdicport-

auto sewa v6115 fast VIP RRO

Fitur dan Hotkey :
Auto Sewa On : F3
Auto Sewa Off : F4
Lock Channel Depan : CTRL Kiri + 1 - 0
Lock Channel Belakang : CTRL Kanan + 1 - 0

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheatnya Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya RRO SETUP.exe
3. Login ke AyoDance, masuk ke Club Office
4. Lalu ke club shop dan ketempat channel tekan hotkey F3 saat sudah menentukan channel yang mau disewa
5. Selesai, Selamat Menggunakan

Link Download
via Google

Cheat Auto Sewa AyoDance V6115 By Lavezza

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vXXKn
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

hack RING V6115 VIP RRO

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheatnya Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya Ring.exe lalu klik tulisan Pilih Ring dan pilih sesuai yang kamu inginkan
3. Kalau sudah pilih ring langsung login ke AyoDance dan menuju Lobby
4. Di Lobby kamu tekan F3 dan Terima
5. Selesai
Jika masih tidak paham silahkan berkomentar admin ajarkan sampai bisa

Link Download
via Mediafire
 Cheat Hack Ring AyoDance 1 Couple Shop V6115

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vhMKL
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "
* GUNAKAN ALTERNATIVE LINK JIKA LINK DIMEDIAFIRE RUSAK

new diskon 50% v6115 RRO (TRIAL)

Tutorial Penggunaan Fitur :
Ganti Skin : 
1. Masuk ke Mall
2. Tekan F7 Pilih Top/Ava Dlu (Agar tdk DC)
3. kemudian baru pilih item yg ingin anda beli

Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka Diskon.exe
- Buka Ayodance
Download 

Password : hanifu
Link Download : Click Here!( Mediafire ) 

Virus Total : >here<

ghost garden v6115 RRO

Tutorial Penggunaan Fitur :
Ghost Garden : 
1. Masuk ke Garden
2. Pilih sapu/siram/DLL
3. kemudian arahkan ke tanamannya

Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka Garden.exe
- Buka Ayodance
Password : hanifu
Link Download : Click Here!( Mediafire ) 

Virus Total : >here<

high FPS v6115 RRO

Tutorial Penggunaan Fitur :
FPS : 
1. Sudah Auto On

Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka FPS.exe
- Buka Ayodance
Password : hanifu
Link Download : Click Here!( Mediafire ) 

Virus Total : >here<

RRO VIP V6115

download : klick here

free cheat ayodance sampe patch
featur :
-multi login
-win mode
-auto story
-auto bb
-mission enginer

free hack ring v6115 spesial RRO

download : klick here
bila bermasalah download : klick here

penawar virus notepad

nih obat penawar yg kena virus notepad pcnya
download : klick here

Prees Key Work All Patch

Kamis, 25 Desember 2014

FULL HACK V6115 RRO

  • F3 PF All Mode ON
  • F4 PF All Mode OFF
  • F5 Auto Key ON
  • F6 Auto Key OFF
  • F7 Auto Guitar On
  • F8 Auto Guitar OFF
  • F9 Auto Arrow with detect BPM ( Can CFS )
  • F10 Auto Space detected BAR
  • F11 Auto Arrow & Auto Space detect BAR OFF
  • F12 Exite Game Play Fast
  • Left CTRL + 1 = Instant Flame Out
  • Left CTRL + 2 = Instant Spark 10k
  • Left CTRL + 3 = Instant Spark 50k
  • Left CTRL + 4 = Instant Spark 100k
  • Left CTRL + 5 = Instant Spark 500k
  • Left CTRL + 6 = Instant Spark 1jt


  • Left ALT + 1 = Instant Flame Out
  • Left ALT + 2 = Instant Score Guitar 1JT
  • Left ALT + 3 = Instant Score Guitar 5JT
  • Left ALT + 4 = Instant Score Guitar 10JT
  • Left ALT + 5 = Instant Score Guitar 50JT
  • Left ALT + 6 = Instant Score Guitar 100JT


Auto ON
Free Metronome , Skip Pin , No Chance , Hidden Song NORMAL MODE , OTP , BEATUP , Free Potion Love , Free PMP , Free Family Tree , Free Emoticon , Free Move , Free Face , Disc 30% , Ghost Garden , Ability buy CG 5K , ALT TAB NO DC , BYPASS HS UPDATE

Pertama anda harus download Finally RRO Full Hack v.6115 lalu simpan di mana folder AyoDance, kemudian open RROSETUP dan langkah terakhir start audition ayodance anda. Selamat Mencoba sip

Untuk yang kurang percaya aman dari namanya virus ataupun keylogger bisa check virus total ini : Virus Total


download : klick here

VIP RRO v6115

Heeyyooo brooo, piyeee kabareee? masih ingeet aku to? :v KWKWKW T__T. Piye kabare? apik ? yo sukur lah lek sehat, lek aku sih no :'3 biasa lah galau mikirin itu itu :'3 #PLAAAK kok curhat -_____- Tepokjidat

Kembali ke topik yaaa!Relax

Kali ini, aku bakal share file 'd3d9.dll' yang isinya Macro Guys!. Ingat yaa, ini 'Macro', Bukan 'Cheat'. File d3d9.dll yang berisi 'macro' ini sama sekali tidak mengandung unsur yang berhubungan dengan system gamenya. Jadi, ga bakal DC-DCan. Dan macro ini bersifat permanen ya guys. [Kecuali sudah di Update lagi HSnya]


Macro ini cocok buat lo semua yang [mungkin] ga suka nge-Cheat, tapi lo butuh Auto Msk server biar ga cape tangannya dan dll. Kalo aku sih ya, Macro ini aku biasanya gunain buat...: Penjahat
1) Buat Jebol Server yang biasanya Full [Anak Cinta 2, biasa lah :'3]
2) Auto Ready kalo misalin aku lagi BRB / AFK
3) Beat Rush yang disuruh Control tuh, tau kan? jadi ga perlu susah2 mencet Ctrl


Hotkey and Fiture
1) F2 : Auto Click Ready
2) F11 : Auto Press Control [Beat Rush]
3) F12 : Auto Masuk Sever
*Tekan hotkey lagi untuk mematikan fiturenya


Cara pemakaian
1) Download yang pasti z -_-"
2) Letakkan d3d9.dll ini di Folder AyoDance kamu
3) Start AyoDance kamu
4) Happy Macro ^


download : klick here

RRO VIP V6115

Fitur :
-> Fun Hack
-> Hack Kiss
-> Hack Skin
-> Hack Discount 50%
-> Hidden Song
-> Auto Guitar
-> Others

Cara Pemakaian :
1. Buka Injector ( Run As Admin Jika Windows 7/8/Vista )
2. Pilih Cheat yg ingin di gunakan
3. Login Ayodance
4. Tekan Hotkeynya di Game Ayodance

Credit : RainbowRahmanto

Link Download : DOWNLOAD HERE

Virus Total : CLICK HERE

Keterangan : * Di Virus Total Terdeteksi Sebagai Keylogger , Tetapi Tenang Saja itu Hanya Karena Hasil Penggabungan DLL & EXE / Packing

Auto Sewa V6115 Versi II by RRO

Haiii Brooh! Ketemu lagi sama gw aaL nih, sorii baru updatee nih, males bikin cit zz
Ya udah sih langsung aja, Kali ini aku bakal share Auto Buy Channel AyoDance V.6115 brooh. Kegunaan Cheat Auto Buy Channel ini adalah buat kalian yang biasanya pengen sewa Server tapi ga dapet2 kwkkw. Yuk langsung ae


Dibaca dulu yaa tutornya!

1) Download Cheatnya
2) Buka Cheatnya langsung di Winrarnya ya
3) Ketika Cheat sudah terbuka, Klik dulu 'Click This First!!' < Itu bypass broh, biar ga kena Memoryfinder bla bla bla. Kalo itu ga dibuka, ga bisa di pake cheatnya
4) Udah deh, tinggal pakee, liat fiture didalam injektor ya kwkwkw


Eh iya, btw itu ada fiture yang blm aku masukin didalem injektornya, zzz lupaaa aku -__-". mau edit lagi males. cek nih yang blm aku masukin kedalam injectornya

(+)Auto Refresh Server
Hotkey : Alt+1 sampe 8. Untuk mematikan Autonya teken Alt+9


Download : Klick Here

RRO Auto Sewa Fast V6115 Sesudah Pembaruan

Auto Sewa AyoDance v6115 by RRO
Halo Para joki audition RRO, ketemu kembali untuk sharing cheat AUTO SEWA v6115. Kali ini share untuk patch ayodance 6115 Desember 2014

Hotkey :
F3 Auto Sewa ON
F4 Auto Sewa OFF
F12 Fast Exite Game Play
CTRL 1 – 10 : Lock Channel depan
Shift 1 – 10 : Lock Channel belakang

Download : Klick Here

Rabu, 24 Desember 2014

RRO VIP terbaru v6115

Features :
  • Auto Guitar
  • Fun Hacks
  • Unlock All Hidden Song
  • Hack Kiss For Wedding
  • Hack Skin
  • Hack Discount All Item 30% Coupon
  • Unlock All Hidden Song

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Open cheatnya RRO.exe
3. Login ke AyoDance dan selesai
4. Selamat menggunakan cheat

Cara Menggunakan Hack Kiss :
1. Login ke AyoDance
2. Ke Lobby lalu tekan F3 dan kirim kiss
3. Ulangi langkah nomor 2 hingga kiss full

Cara Menggunakan Hack Diskon :
1. Login ke AyoDance
2. Pergi ke Shopping Mall
3. Ke Bagian Hair lalu tekan F3
4. Klik Buy / Beli lalu close
5. Ulangi langkah nomor 4 hingga ada tulisan Diskon 30%
6. Selesai, ava 1 mall sudah berdiskon 30%

Cara Menggunakan Hack Skin :
1. Login ke AyoDance
2. Tekan Hotkey sesuai skin yang anda mau
3. Ke Lobby
4. Jika Warna Skin sudah berubah maka cheat berhasil
5. Kalau belum silahkan ulangi dari awal

FPS V6115 by RRO terbaru

Tutorial Penggunaan Fitur :
FPS : 
1. Sudah Auto On

Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka FPS.exe
- Buka Ayodance
Password : hanifu
Link Download : Click Here!( Mediafire )

Full Hack Win V6115 By RRO

NB : Cheat ini hanya WORK di windows 7

Selasa, 23 Desember 2014

High Free FPS v6115 by RRO

Download : klick here
extrack data,paswrd nzmteam

Diskon 50% By RRO

Cara Menggunakan Fitur Cheat :


  1. Masuk Ke Mall
  2. Tekan F7 Pilih - Pilih avatar ( Agar tidak dc )
  3. Pilih Item yang ingin anda beli

Cara Pakai Cheat :

  1. Extract RAR
  2. Buka Diskon.exe
  3. Buka Ayodance

Download Cheat
Password : Hanifu
Virus Total
Cara Download :
  1. Klik tulisan " Click Here "
  2. Tunggu 5 detik lalu klik pojok kanan atas tulisan " Skip Ad "
  3. Klik Download

Ghosht Garden V6116 by RRO

Fitur ini meliputi : Ghost Garden, Buy 1000x, Peach Emo, Metronome, Free Room Master, Skip Pin
Untuk Free Cheat Ayodance 6116 GhostGarden akan release Januari 2015

Tutorial Penggunaan Fitur :
Ghost Garden : 
1. Masuk ke Garden
2. Pilih sapu/siram/DLL
3. kemudian arahkan ke tanamannya



Cara Pakai Cheatnya :
- Extrack RARnya dulu
- Buka Garden.exe
- Buka Ayodance
Note : Untuk Windows 7 Klik kanan RRO.exe kemudian " Run As Administrator"
 
       Download Via Media Fire
Download Via Media Fire https://www.dropbox.com/s/7lqhb2phdwkqwhu/Manual%20BBOY%20v.6108%20By%20Seira%20Hack.rar
 https://www.virustotal.com/en/file/c8a02de42a1db7eed2e905d82cdde0b5e4731a0d64579a1b0815a1dd0b173b91/analysis//1403179286/

Full Greget V6115 By RRO

RRO - Nah akhirnya yang ditunggu-tunggu keluar cihuy~
cheat apa nih? cheat ini selalu jadi cheat yang selalu dicari tiap patch, apa aja fiturnya? check this out ~

Perfect All Mode, Auto Key, Auto Guitar, Auto Arrow, Auto Space, Instant Flame Out, Instant Score Guitar 100JT, Free Metronome , Skip Pin , No Chance , Hidden Song , Free Potion Love , Free PMP , Free Family Tree , Free Emoticon , Free Move , Free Face , Disc 30% , Ghost Garden , Ability buy CG 5K, Alt Tab tahan lama

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya RRO.exe Hafalkan fitur dan hotkey yang mau anda gunakan
3. Login ke AyoDance dan Selesai. Selamat Menggunakan

Saran untuk yang ingin ke Shopping Mall
karena ini Auto On Hack Diskon disarankan ketika masuk shopping mall langsung klik beli salah satu hair lalu close lalu klik beli lagi jika sudah ada tulisan 30% diskon baru silahkan ke bagian menu lain, jika cara ini tidak dilakukan akan DC / Disconnect

Link Download
via Mediafire
 Cheat Full Hack Greget AyoDance V6115 By Lavezza

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vRJHO
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

Virustotal : virustotal.com/en/file/0da05ac4d766e25029abd8de04e54d1d2f1b1

Cheat sudah ditest oleh admin RRO dan dijamin work
jika cheat mudah dc jangan gunakan banyak fitur atau misal baru menggunakan cheat diskon setelah itu relog

Kamis, 18 Desember 2014

Free Cheat ADN v6115

RRO - Halo RRO mau update cheat dari ADN nih. Setelah sukses di v6114 akhirnya pihak ADN membuat lagi untuk patch v6115 apa aja fiturnya? langsung check dibawah ini

Auto Key, Auto Jebol Server, Instant Perfect 80%, Auto Presskey CFS (No Acak), Peach Emoticon, Bypass Pin 2nd, Hidden Song, Free All Item. Bebas Flood

Apa itu auto jebol server? Auto jebol server atau biasa disebut dobrak server adalah jika anda masuk server penuh tinggal tekan hotkey dia akan otomatis klik server sampai masuk jadi anda tidak perlu repot atau cape-cape klik

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheatnya Hingga Selesai
2. Extract Cheat/Winrar yang baru didownload ke Folder AyoDance kamu < mohon dibaca dan di ikuti jika tidak diextract cheat tidak work
3. Lalu ke folder AyoDance dan Open Cheatnya "A.D.N Tools.exe"
4. Baca Hotkey dan Fiturnya
5. Login ke AyoDance dan selesai selamat menggunakan

Cara Menggunakan PressKey CFS :
1. Tekan 1 Hotkey diawal baru tekan Alt Kiri lalu tekan CTRL / Spasi
2. Selesai, selamat menggunakan

Link Download
via Google

 Free Cit AyoDance Terbaru V6115 ADN

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vLkzu
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

Virustotal : virustotal.com/en/file/9c7d44ca18428f3cab7d7b91ab42bd2cdc8d346c1

Cheat sudah admin vazdancer test dan work
Jika dipc anda ga work mungkin anda ga baca cara menggunakan cheat dengan benar

Rabu, 17 Desember 2014

Cheat Hack Diskon 30% All Item AyoDance V6115

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya Diskon.exe Lalu Login ke AyoDance
3. Ke Shopping Mall ke Menu Hair Tekan F7 lalu klik beli ke salah satu rambut jika baru muncul logo 10% Sale klik cancel lalu coba buka lagi salah satu rambut apa saja nanti baru muncul logo 30% Sale
4. Selamat Menggunakan

*jika sudah selesai menggunakan silahkan relog biar tidak error
Link Download
via Mediafire
 Cheat Hack Diskon 30% All Item AyoDance V6115

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vKjpp
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

Virustotal : virustotal.com/en/file/9412acf22a097c2e0a9398b14433d7d3c8369af83901467765b12d57d5321867

Sumber : RRO

Cit Simple Hack AyoDance V6115 By RRO

  RRO- Cheat yang vazdancer akan update kali ini adalah Simple Hack by Mars Celebrity apa aja fiturnya check dibawah ini
Hack Perfect All Mode, Auto Keys, Alt Tab No DC, Bypass Pin 2nd, Bypass HSHIELD, Free Emoticon. Hack Kiss, Diskon 30% All Item, Hack Skin, Hidden Song

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Open cheatnya mars.exe
3. Login ke AyoDance dan selesai
4. Selamat menggunakan cheat
Cara Menggunakan Hack Kiss :
1. Login ke AyoDance
2. Ke Lobby lalu tekan F3 dan kirim kiss
3. Ulangi langkah nomor 2 hingga kiss full
Cara Menggunakan Hack Diskon :
1. Login ke AyoDance
2. Pergi ke Shopping Mall
3. Ke Bagian Hair lalu tekan F3
4. Klik Buy / Beli lalu close
5. Ulangi langkah nomor 4 hingga ada tulisan Diskon 30%
6. Selesai, ava 1 mall sudah berdiskon 30%
Cara Menggunakan Hack Skin :
1. Login ke AyoDance
2. Tekan Hotkey sesuai skin yang anda mau
3. Ke Lobby
4. Jika Warna Skin sudah berubah maka cheat berhasil
5. Kalau belum silahkan ulangi dari awal
Link Download
via Mediafire
 Cit Simple Hack AyoDance V6115 By Mars Celebrity

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vJse2
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

Virustotal : virustotal.com/en/file/0feb01883a37b23adc15519c2b771d5e

Cheat yang sudah ditest oleh admin vazdancer
- Fun Hack Undected = WORK !
- Hack Kiss for Wedding = WORK !
- Hack Diskon 30% All Item = WORK !

Cheat Auto Presskey + Hack PF AyoDance V6115 BY RRO

RRO - Nah untuk update kali ini pasti kalian tunggu-tunggu. Jadi langsung aja ya, fitur cek dibawah ini

Hack Perfect All Mode, Auto PressKey Hot, Auto Key, Hack Skin, Peach Emoticon, Free Room Master dan Skip Pin 2nd

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Buka Cheatnya Presskey.exe
3. Login ke AyoDance dan silahkan menggunakan

Cara Menggunakan Hack Skin :
1. Login ke AyoDance buat room mode apa aja
2. Ke Dressing Room tekan hotkey sesuai skin yang kamu inginkan
3. Lalu Confirm



4. Ulangi jika skin belum berubah juga
Cara Menggunakan Presskey :
1. Buat Room Normal lalu play
2. Pas Bar muncul pencet 1 key paling depan/pertama
3. Kemudian tekan Alt Kiri maka semua key terpencet otomatis

Link Download
via Mediafire
 Cheat Auto Presskey + Hack PF AyoDance V6115 HikaraHikaru

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vIaUt
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

Virustotal : virustotal.com/en/file/0e0e45e5bea935d3ce6778a701f5

Cheat AyoDance Hidden Song V6115 By RRO

RRO - Patch Desember telah usai saatnya vazdancer update cheat, cheat ini selalu ramai tiap patchnya hampir selalu jadi nomor 1 di popular post blog vazdancer

apa itu Hidden Song?
Hidden Song Berfungsi memunculkan kembali lagu lama yang telah dihapus oleh GM, seperti lagu Jablay, Cing Cang Keling, Emang Gue Pikirin, Jangan Ganggu Pacarku, Cape Dech dan masih banyak yang lainnya

Cara Menggunakan Cheat :
1. Download Cheat Hingga Selesai
2. Open Cheatnya HiddenSong.exe
3. Login ke AyoDance langsung buat room
4. Check deh dilist lagu apa sudah muncul lagu lama yang dihapus GM

Link Download
via Mediafire

 Cheat AyoDance Hidden Song V6115 By HikaraHikaru

Alternative Link
via Datafilehost : http://adf.ly/vIZQ6
Hilangkan Tanda Centang " Use our download manager and get recommended downloads "

Virustotal : virustotal.com/en/file/c8bc63d59733c511bff080a13e731a

Sudah ditest oleh admin RRO dan dijamin work, kalau dikomputer anda tidak work mungkin anda tidak membaca dengan baik cara menggunakan cheat diatas

Sabtu, 13 Desember 2014

Pemberitahuan untuk keluarga RRO


Jadwal Maintenance AyoDance untuk bulan Desember 2014 :

05 Desember 2014 : Weekly maintenance dimulai jam 04.00 - selesai ( tidak ada download file patch)

12 Desember 2014 : Weekly maintenance dimulai jam 04.00 - selesai ( tidak ada download file patch)

16 Desember 2014 : Patch AyoDance bulan Desember 2014, ada download file patch, maintenance dimulai jam 06.30 WIB

26 Desember 2014 : Weekly maintenance dimulai jam 04.00 - selesai ( tidak ada download file patch)

untuk patch v6115akan diupdate setelah MT tanggal 16 Desember,Salam Kluarga RRO(RainbowRahmanto)

Original Files Audition Ayodance


           Jika Para pemain Mendapatkan kesulisan saat bermain serng Error Trus pada File Ayodance anda. Kali ini Admin Akan berbagi Semua Original Files Ayodance untuk para pemain. Jika para pemain pada error pada game tersebut bisa di perbaiki dengan file Original Files ini,

[>] Beberapa Files Ayodance di bawah yang anda bisa download

  HSHIELD

  Fmod

   Ijl15

  Patcher

   T3CAudio

   TaskKeyHookWD

Ultra High FPS Ayodance

Kali ini RainbowRahmanto akan share untuk kalian yang mempunyai masalah soal FPS di Ayodance. Seperti masalah yang terdapat pada VGA AMD/ATI Radeon di Windows7/8 dimana FPS nya tetap 60 ( vsync always on )

Selain Force OFF Vsync, file ini bahkan dapat meningkatkan peforma FPS kalian sampai di atas 200 fps ( tergantung spesifikasi Komputer kalian yaa )
Tutorial :
1. Download Ultra High FPS
2. Extract ke Folder Ayodance kalian
3. Happy Playing Ayodance With Ultra High FPS


Download Via Media Fire
https://www.dropbox.com/s/7lqhb2phdwkqwhu/Manual%20BBOY%20v.6108%20By%20Seira%20Hack.rar 
Download Via SolidFiles
https://www.dropbox.com/s/7lqhb2phdwkqwhu/Manual%20BBOY%20v.6108%20By%20Seira%20Hack.rar

Fix DC Mark Ayodance

 
Pernah mengalami Error ketika membuka Mark dan DC seperti pada gambar diat punya data FIX agar tidak DC lagi.

Selain FIX DC pada mark, file ini juga sudah termasuk anti DC untuk mengatasi orang usil yang suka memakai Cheat DC.

Saya Akan Kasih Solusi nya :
Via MediaFire :


https://www.dropbox.com/s/7lqhb2phdwkqwhu/Manual%20BBOY%20v.6108%20By%20Seira%20Hack.rar
Via SolidFiles
 https://www.dropbox.com/s/7lqhb2phdwkqwhu/Manual%20BBOY%20v.6108%20By%20Seira%20Hack.rar 
Notice :
Karena Banyak yang tinggal download saja dan tidak meninggalkan jejak sehingga saya akan memberikan link nya secara Contact langsung dengan admin dengan cara klik Facebook admin
silahkan tinggalkan pesan nanti saya akan memberikan link nya

Jumat, 21 November 2014

Solusi Jika AyoDance Kamu Muncul HS Unknown Error

vazdancer - Halo vazdancer mau kasih solusi nih bagi kamu yang saat mau login muncul Notice HS Unknown Error !(8)

Caranya ga rumit kok langsung aja ya

Solusi 1 :
Download ini
 Solusi HS Unknown Error !(8)
Alternative
via Datafilehost : http://adf.ly/uQngi

* Kalau udah didownload langsung Extract ke folder ayodance kamu, lalu silahkan login dan lihat apa masih error


jika masih muncul HS Unknown Error !(8) gunakan solusi 2 seperti dibawah ini

Solusi 2 :
1. Buka folder game AyoDance kamu
2. Buka folder HSHIELD
3. Buka folder Update
4. Klik dua kali file autoup.exe
5. Klik Start Update
6. Tunggu update sampai selesai, jika sudah selesai silahkan coba login ke AyoDance

Namun bila ternyata masih bermasalah, segera laporkan permasalahan kalian dengan mengirim email ke gamemaster@ayodance.com dengan menyertakan file log hackshield di komputer kalian :
- hshield.txt
- supdate.txt
- HSUpChk.txt