RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Rabu, 25 Desember 2013

Pemberitahuan Untuk Para KeluargaRahmanto

Maaf Untuk Fiture' Bisa Anda Lihat Setelah Anda Sudah Mendownload.
Untuk Langkah-Langkahnya Anda Bisa Lihat Di Bawah Cheatnya Cara' Bagaimana.
Untuk Bagi Yang Ingin Request Cheat Atau Daftar Lagu Update Terbaru Ayodance Bisa ADD Facebook Saya Lalu Kirim Pesan Ke Facebook Saya Atau Dinding Facebook Saya Dengan Format: "Request Cheat Ayodance By.RainbowRahmanto". setelah itu anda sebutkan request anda apa dan ingin cheat apa.

Atau Anda Bisa Sms Saya "089635078528" Dengan Format: "Request Cheat Ayodance By:RainbowRahmanto  dan dengan slipkan nama anda ya".lalu sebutkan request cheat apa yang anda mau inginkan.

Bila Cheat Eror Bisa Sms Saya,Dengan Format: Cheat Ayodance Eror"Sebutin Link Judul Cheat Tersebut Dan Sertakan Nama Anda",Contoh:Cheat B-Boy v.6102,Nama Calista.

Untuk Yang Ingin Gabung Ke Keluarga Rahmanto Dan Bagi Yang Sudah Mendaftar Nanti Segera Akan Dilaksanakan Event' Tertentu Dan Cheat Yang Tidak Saya Posting(membayar)anda bisa download GRATIS melalui Grub Dan Halaman Langsung Klick Link ini :

Untuk Halaman: Halaman Facebook
Untuk Grub: Grub Facebook

Terimakasih Atas Kesetiaan Anda Kepada RainbowRahmanto.
By.AbangRahmanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar