RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Kamis, 25 Desember 2014

Auto Sewa V6115 Versi II by RRO

Haiii Brooh! Ketemu lagi sama gw aaL nih, sorii baru updatee nih, males bikin cit zz
Ya udah sih langsung aja, Kali ini aku bakal share Auto Buy Channel AyoDance V.6115 brooh. Kegunaan Cheat Auto Buy Channel ini adalah buat kalian yang biasanya pengen sewa Server tapi ga dapet2 kwkkw. Yuk langsung ae


Dibaca dulu yaa tutornya!

1) Download Cheatnya
2) Buka Cheatnya langsung di Winrarnya ya
3) Ketika Cheat sudah terbuka, Klik dulu 'Click This First!!' < Itu bypass broh, biar ga kena Memoryfinder bla bla bla. Kalo itu ga dibuka, ga bisa di pake cheatnya
4) Udah deh, tinggal pakee, liat fiture didalam injektor ya kwkwkw


Eh iya, btw itu ada fiture yang blm aku masukin didalem injektornya, zzz lupaaa aku -__-". mau edit lagi males. cek nih yang blm aku masukin kedalam injectornya

(+)Auto Refresh Server
Hotkey : Alt+1 sampe 8. Untuk mematikan Autonya teken Alt+9


Download : Klick Here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar