RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Kamis, 25 Desember 2014

VIP RRO v6115

Heeyyooo brooo, piyeee kabareee? masih ingeet aku to? :v KWKWKW T__T. Piye kabare? apik ? yo sukur lah lek sehat, lek aku sih no :'3 biasa lah galau mikirin itu itu :'3 #PLAAAK kok curhat -_____- Tepokjidat

Kembali ke topik yaaa!Relax

Kali ini, aku bakal share file 'd3d9.dll' yang isinya Macro Guys!. Ingat yaa, ini 'Macro', Bukan 'Cheat'. File d3d9.dll yang berisi 'macro' ini sama sekali tidak mengandung unsur yang berhubungan dengan system gamenya. Jadi, ga bakal DC-DCan. Dan macro ini bersifat permanen ya guys. [Kecuali sudah di Update lagi HSnya]


Macro ini cocok buat lo semua yang [mungkin] ga suka nge-Cheat, tapi lo butuh Auto Msk server biar ga cape tangannya dan dll. Kalo aku sih ya, Macro ini aku biasanya gunain buat...: Penjahat
1) Buat Jebol Server yang biasanya Full [Anak Cinta 2, biasa lah :'3]
2) Auto Ready kalo misalin aku lagi BRB / AFK
3) Beat Rush yang disuruh Control tuh, tau kan? jadi ga perlu susah2 mencet Ctrl


Hotkey and Fiture
1) F2 : Auto Click Ready
2) F11 : Auto Press Control [Beat Rush]
3) F12 : Auto Masuk Sever
*Tekan hotkey lagi untuk mematikan fiturenya


Cara pemakaian
1) Download yang pasti z -_-"
2) Letakkan d3d9.dll ini di Folder AyoDance kamu
3) Start AyoDance kamu
4) Happy Macro ^


download : klick here

Tidak ada komentar:

Posting Komentar