RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Sabtu, 22 Juni 2013

5 Hal ini buat wanita kagumi pria

Baik wanita maupun pria, semua memiliki cara masing-masing untuk membangun pandangan terhadap lawan jenis. Semua pendapat itu akan terbangun dalam waktu yang singkat ketika Anda baru mengenal seseorang. Ingin dikagumi wanita dan membuat mereka jatuh cinta pada Anda? Berikut adalah lima hal yang membuat wanita merasa kagum pada pria, seperti dilansir Lovepanky.

1. Cara berpakaian

Tak dipungkiri, cara berpakaian menjadi salah satu aspek yang diperhatikan wanita saat pertama kali berkenalan dengan pria. Ingat, berpakaian mahal saja bukan patokan Anda akan disukai wanita. Tak jarang, beberapa wanita bahkan lebih memilih pria yang punya penampilan nyentrik dan lain dari biasanya.

2. Kepercayaan diri

Nah, kepercayaan diri adalah bagian terpenting untuk menarik perhatian wanita. Anda mungkin memakai pakaian yang bagus dan necis. Namun, tanpa kepercayaan diri yang besar, pakaian itu tak dapat menutupi kegugupan Anda saat berkenalan dengan wanita. Maka tak heran, jika kebanyakan wanita lebih menyukai pria yang memiliki kepercayaan diri yang besar.

3. Punya tujuan hidup

Bagaimana mungkin, seorang wanita akan memercayai pria yang bahkan tak memiliki tujuan hidup sama sekali. Di awal perjumpaan, wanita akan mulai mencari tahu tentang pandangan pria tentang masa depan. Jadi, jangan sampai ia kecewa dengan pandangan Anda.

4. Penuh perhatian

Pria memiliki sisi macho sekaligus manis yang membuat wanita merasa diperhatikan. Tipe semacam ini banyak dicari wanita karena banyak dari mereka suka pada cinta seorang pria maskulin yang punya sisi lembut dalam dirinya.

5. Sopan

Berperilakulah seperti seorang ksatria berbaju baja yang memperlakukan wanita bak seperti putri raja. Sikap santun yang pria tunjukkan akan membuat wanita semakin penasaran padanya.

Lima hal ini dapat membuat seorang pria dikagumi banyak wanita. Jadilah lebih percaya diri mulai saat ini dan tunjukkan bahwa Anda menawarkan masa depan yang baik untuk kekasih Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar