RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Sabtu, 22 Juni 2013

Beberapa Jenis Rahasia Pribadi Yang Perlu Diceritakan Kepada Pasangan

Beberapa Jenis Rahasia Pribadi Yang Perlu Diceritakan Kepada Pasangan

Beberapa Jenis Rahasia Pribadi Yang Perlu Diceritakan Kepada Pasangan ---Setiap orang, baik pria maupun wanita pastinya memiliki rahasia pribadi yang tersimpan rapi dan tidak sembarang orang bisa tahu rahasianya. Namun apabila kamu sudah memutuskan untuk membuat sebuah komitmen untuk berkeluarga atau menikah dengan seseorang, harusnya kamu menceritakan semua rahasia pribadi kamu kepada pasangan yang kamu cintai. Karena sebagian berpendapat bahwa suatu hubungan yang menyimpan rahasia biasanya tidak berjalan sempurna. Ada saja masalah yang ditimbulkan akibat rahasia yang tersimpan ini.

Oleh karena itu, pada Artikel Cinta kali ini kita akan membahas Beberapa Jenis Rahasia Pribadi Yang Perlu Diceritakan Kepada Pasangan setelah kita memutuskan untuk berkomitkan untuk menikah.

Rahasia Tentang Keuangan Kamu
Jujurlah pada pasangan tentan apa pun yang kamu punya, bahkan untuk masalah keuangan sekali pun. Uang kadang jadi penghancur hubungan cinta, jika tidak dikatakan dengan jelas. Saat kamu berkeluarga, maka ingatlah prinsip "uangmu adalah uangku, begitu juga sebaliknya"
Rahasia Tentang Perasaan Kamu
Katakan apa pun yang kamu rasakan pada si dia. Dengan begitu, dia akan mengerti dan memahami siapa kamu sebenarnya. Apa yang kamu inginkan. Apa yang kamu harapkan darinya. Bicaralah! Pun jika pasangan kamu tidak bisa memenuhinya sekarang, ia pasti bisa belajar untuk memenuhinya seiring waktu.
Rahasia Tentang Kelemahan Kamu
Tak usah malu! Setiap orang punya kelemahan kawan. Tidak hanya kamu. Bagilah rahasia penting ini pada pasangan dan buat mereka semakin mengenal kepribadianmu. Menceritakan kelemahan kamu tidak akan akan menurunkan derajat kamu. Karena hanya orang yang bijak dan pintar yang sadar akan kelemahannya.
Rahasia Tentang Masa Lalu
Sayangnya, tidak semua orang bisa membagi rahasia ini dengan pasangannya. Ada pepatah yang mengatakan "Apa yang sudah berlalu, biarkan berlalu!" Itu memang benar. Namun, keterbukaan membuat hubungan cinta semakin kuat dan tak tergoyahkan. Ini juga bisa menjadi cara untuk melihat pasangan kita benar-benar mencintai kamu atau tidak setelah tahu latar belakang masa lalu kamu.
Rahasia Tentang Keperjakaan dan Keperawanan
Rahasia ini selalu disembunyikan oleh semua orang. Jangan berpikir bahwa bersembunyi membuat rahasiamu akan tetap aman. Non sense! Suatu hari, dia akan tahu yang sebenarnya. Jadi, katakanlah yang sesungguhnya!
Bagi kamu yang sudah mengetahui Beberapa Jenis Rahasia Pribadi Yang Perlu Diceritakan Kepada Pasangan diatas, pastinya kamu menjadi bimbang. Mungkin ada salah satu rahasia yang tidak bisa kamu ceritakan karena suatu alasan. Ingatlah, bahwa "Sepandai-pandainya tupai melompat, akhirnya jatuh juga.". Cobalah untuk membangun kejujuran dalam cinta. Karena itu alasan terbaik untuk langgeng setelah "cinta" itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar