RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Sabtu, 22 Juni 2013

Cara Disukai Dan Dikagumi Wanita



Bagaimana sih caranya agar bisa menjadi Pria yang disukai Wanita? Biar cepet punya pacar, pasangan dan enteng jodoh?

Cowok lebih dikenal sebagai makhluk yang egois dan keras kepala. Namun tidak semuanya lho.. beberapa diantara mereka ada yang Smart dan Pengertian sama pasangannya. Rata-rata cowok yang smart dan pengertian inilah yang akan menjadi idola bagi lawan jenisnya.

Nah bagi kalian yang merasa sulit mencari pasangan, ada baiknya instropeksi diri. Apa yang kurang dari penampilan, sikap dan sifat kita terhadap orang lain. Hubungan suka dan disukai adalah berbanding lurus dengan cara kita menghargai dan bersikap kepada orang lain.

Semoga artikel dibawah ini bisa membantu menemukan jati diri, dan menjadi Pria yang disukai dan dipuja wanita tidak menjadi hal yang sulit lagi.

Karakter dan Type Yang Disukai:

1. Cowok Pengertian
Para cewek suka cowok yang pengertian karena mereka memang senang diperhatikan. Inget lagunya Ada Band yang "karena wanita ingin dimengerti..." Naaah ternyata lagu itu emang bener banget. Cewek suka kalo punya cowok yang bisa mengerti diri mereka + segala keinginan mereka. Yuk mulai jadi cowok pengertian biar cewek nempel terus ama kalian!

2. Cowok Setia
Wahai cowok yang suka selingkuh, sadarlah! Cewek kayaknya emang udah muak sama para "lelaki hidung belang". Cewek mau punya cowok yang setia sama mereka dan gak selingkuh. Setia itu penting untuk mengetahui seberapa besar cinta kalian ke cewek dan seberapa besar bisa menjaga hati untuk teguh dan tegar.

3. Cowok Baik
Cowok baik memang menyenangkan. Cewek senang dengan cowok baik karena cowok baik (katanya) bisa bersikap baik dan memperlakukan cewek dengan baik. Menurut mereka cowok baik bisa membuat rasa terlindungi dan aman dalam kebaikan sang cowok. Cowok rebel emang keliatan cool, namun menjadi cowok baik akan keliatan lebih cool.

4. Cowok Sehat, Segar Dan Atletis
Bersyukurlah kalo dikaruniai tubuh sehat, segar dan atletis karena ternyata para cewek "kesengsem" dengan para cowok dengan tubuh kuat dan fresh. Tidak harus berwajah ganteng atau berkulit putih, cukup sering jaga kesehatan, makan tidur dan beraktifitas teratur. Jangan lupa, wajib olah raga tiap hari paling tidak jogging atau senam badan. Renang, push-up, sit-up atau latihan angkat barbel sangat dianjurkan untuk membentuk tubuh lebih kekar dan atletis. Kalau perlu ikut program khusus fitness biar tubuh kalian lebih terbentuk.

5. Cowok Humoris
Gak perlu lawakan kayak Tukul atau Eko Patrio buat bikin cewek-cewek klepek-klepek. Cukup dengan sedikit tebakan konyol dan humor ringan bisa sukses menggaet hati mereka. Cowok humoris disukai cewek karena mereka bisa membuat cewek selalu gembira dan segar dengan kekonyolan mereka. Cowok humoris juga disukai karena mereka selalu bisa bikin orang ketawa dan gak bikin orang bosan.

6. Cowok Friendly

Jadi cowok friendly = punya banyak kenalan cewek plus disukai mereka! Percaya deh cewek gak suka sama cowok yg sok cool dan gak mau berbaur dengan orang lain.Cewek lebih suka cowok yang friendly dan sociable karena cowok friendly itu enak diajak berteman dan mungkin selanjutnya enak diajak pacaran! Mulai sekarang coba deh lebih friendly ke para cewek, pasti mereka juga akan lebih menyukai kalian .

7. Cowok Gentle
Bukain pintu buat cewek, memberi tolong tanpa diminta, mendahulukan wanita, berani minta maaf dan mengakui kesalahan, dll. Banyak banget hal kecil yang bisa membuat seorang cowok menjadi terlihat gentle. Coba  mulai sekarang untuk lebih care sama orang sekitar dan tunjukkan kalo kalian bukan cowok "serampangan".

8. Cowok Smart
Gak harus tampan untuk tampil menarik. Tidak harus juara Olimpiade Sains atau langganan juara kelas untuk jadi cerdas. Smart disini berarti bisa enak diajak ngobrol dan enak dilihat. Cewek suka cowok yang tau banyak hal dengan wawasan luas. Cewek juga suka cowok yang rapi dan bersih. Cowok smart dan cerdas akan membuat para cewek kagum. Mulai sekarang coba banyak baca koran, nonton berita di teve dan browsing pengetahuan di internet. Bersihkan kamar dan diri sendiri, tampil rapi dan  menarik. Tak lama lagi dunia yang lebih menyenangkan pasti akan menyambut kalian.

9. Cowok Jujur

Hei para pembohong bertobatlah sesegera mungkin. Gak ada orang yang suka dibohongin. Begitu pula dengan cewek, mereka gak suka dengan cowok yang suka bohong. Kadang bohong memang mengasyikkan tapi percaya deh kebohongan pasti berujung dengan hal yang gak menyenangkan. Dengan bersikap jujur kita bukan hanya menjadi orang yg lebih baik, tapi sekaligus bisa membuat cewek suka dengan sifat jujur kalian.

10. Cowok Dewasa
Sifat bijak dan dewasa harus dimiliki oleh setiap cowok. Bukan cengeng, manja dan urakan. Cewek suka cowok dewasa karena cowok dewasa bisa mengayomi mereka. Dengan pemikiran dan sikap yang dewasa membuat para cewek nyaman dan aman disisi kalian. Mereka akan menemukan semua jawaban dan tumpuan hidup untuk berbagi suka dan duka. Sudah pasti hal ini akan membuat kalian  menjadi idola mereka, so.. mulailah bersikap dewasa dari sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar