RainbowRahmanto(RRO)

RainbowRahmanto(RRO)
Open Test Plat/Com *RRO*

Sabtu, 22 Juni 2013

5 Langkah Jitu Menaklukkan Hati Cewek



tips-nembak-cewek.jpg




" 5 LANGKAH JITU MENAKLUKKAN HATI CEWEK | CARA AMPUH NEMBAK CEWEK | TIPS NGE DATE | TRIK MENDAPATKAN CINTA CEWEK | CARA AMPUH DAPAT PACAR "

- Pacaran dikalangan remaja saat ini sudah menjadi hal wajib bagi mereka.
Banyak dari mereka beranggapan bahwa jika tidak pacaran dianggap kuper lah, gag laku lah, norak lah, culun lah, bla..bla..bla dsb sehingga mereka berlomba-lomba untuk melepas status jomblonya.
Tak jarang para cowok Jomblonista melakukan berjuta2 cara agar bisa menaklukkan hati si pujaan hati nya , mulai dari clingak clinguk ples lirikan maut, sok perhatian, ngebomb dengan kata2 gombal ala Andre & Deny Cagur, pergi ke dukun cheesy-grin ( weww , lw yg ne jgn smpe' ea, msak urusan cwe' aja ampe' ke dukun, cemen amat lu ! ) & cara2 laennya yang kadang sampai membuat si cewek ilfil.
Buat para Jomblonizers berikut saya kasih 5 langkah untuk kalian agar dapat menaklukkan cewek idaman kamu.
love.jpg
  • 1. Jangan Ngomongin Mantan Cewek paling nggak suka kalo kamu ngomongin mantan kamu. Lebih parah lagi kalo kamu ngomongin kebaikan atau kelebihan mantan kamu. Maka, jadilah cowok yang berpikiran positif dan berpandangan ke depan. Jangan ingat masa lalu. Bahkan untuk keluhan-keluhan kamu dengan mantan kamu pun tak boleh kamu ungkapkan. Sebagian cewek akan malas mendengarnya. Selain mantan, orang yang nggak boleh kamu obrolin adalah orang-orang yang menyukai kamu atau bahkan orang-orang yang kamu suka. Kalau sudah begitu, tunggu saja calon jodoh idaman kamu akan menghindar. Jangan sampai ya.
2. Jangan Kaku dan Terlalu Serius
Ingat, cewek juga nggak suka kalau cowok yang dia ajak ngobrol itu terlalu kaku atau terlalu serius. Jangan-jangan nanti si calon jodoh idaman kamu bakalan ngerasa kalo dia lagi ngobrol sama bokapnya cheesy-grin . Buatlah humor- humor yang nggak garing atau sok lucu. Pokoknya buat dia nyaman dengan lelucon-lelucon kamu. Sesekali, rayu calon jodoh idaman kamu juga boleh, lho. Inilah salah satu rahasia mendapatkan jodoh idamanmu. 3. Perhatikan Bahasa Tubuh Dia
Untuk mengetahui apakah calon jodoh idaman kamu tertarik kepada kamu atau tidak, kamu harus memperhatikan bahasa tubuhnya. Cowok penggoda harus bisa membaca bahasa tubuh cewek yang dia idamkan. Salah satu contoh kecil dari bahasa tubuh cewek jika dia tertarik kepada kamu, dia tidak akan menggeser duduknya atau menjauh jauh dari kamu ketika kamu akan duduk mendekatinya. Namun, misalnya hal ini terjadi (dia menggeser duduknya menjauh dari kamu), jangan sedih dulu. Siapa tahu dia memang sedang tidak percaya diri razz . Bahasa tubuh yang paling sering terlihat adalah dari matanya. Jika dia sering menatapmu dalam-dalam, kayaknya dia memang tertarik kepada kamu. 4. Jangan Modal Tampang Doang
Ketika kalian kencan, cobalah untuk bersikap dewasa dan cerdas. Tidak hanya modal tampang, pengetahuan juga harus mendukung kencan kamu agar kencan kamu terasa nyaman. Tidak mengherankan banyak cowok ganteng yang masih susah mencari jodoh idamannya karena dia cuma modal tampang. 5. Kata-kata bijak
Cewek suka cowok yang bijak, yang lebih bijaksana dari mereka setidaknya. Ini wajar karena udah kodrat mereka, mau cari cowok yang bisa mimpin mereka, yang bisa nyadarin mereka ketika salah, bisa membangkitkan ketika jatuh. Yang dimaksud bijak bukannya sok-sok bijaksana, ngutip kata-kata mutiara dari orang, tapi kita sendiri ga ngerti apa yang kita omongin. Cewek malahan sangat amat very very ilfil ama cowok kaya gitu, yang berlagak sok nasehatin, sok baek, sok bijak. Sering kali cowok memanfaatkan momen- momen dimana cewek merasa rapuh, fragile, dan mellow dengan menembakkan nasehat-nasehat seperti “udah kamu jangan mikirin mantan kamu itu lagi, masih banyak cowok yang peduli ama kamu”, “kamu itu cewek kuat, ga boleh nangis, kalo kamu sedih aku jadi ikut sedih" cheesy-grin Kalo kamu ngeluarin jurus kayak itu sudah jelas si cewek akan nge cap kamu , bahwa kamu cowok yang mau memanfaatin situasi. So jangan terlalu lebay, biasa aja, intinya kamu keluarin isi hati kamu saja. Jangan keluarin mulut buaya mu, sebelum si cewek berpikiran "aku gag mau keluar dari mulut buaya sungai, truz masuk ke mulut buaya laut"
i-love-u.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar